Senin, 01 Februari 2010

DANIEL RADCLIFFE & ROBERT PATTINSON



  • Daniel Radcliffe



Daniel Radcliffe
Daniel Radcliffe.jpg
LahirDaniel Alan Radcliffe
23 Juli 1989 (umur 20)
Flag of England.svg London
Tahun aktif1999-sekarang
Daniel Jacob Radcliffe (lahir 23 Juli 1989; umur 20 tahun) adalah seorang pemeran Inggris yang dikenal dengan perannya sebagai Harry Potter. Daniel merupakan anak dari pasangan Alan Radcliffe dan Marcia Gersham. Dia meraih penghargaan sebagai aktor terbaik dari tahun2003 hingga tahun 2006. Ia mulai memainkan karakter Harry Potter saat usianya masih 11 tahun. Karakter Harry Potter sendiri ia rasakan sangat mirip dengan karakter dirinya. Ia bermain dalam film Harry Potter bersama 2 rekan lainnya yang bernama Rupert Grint yang berperan sebagai Ron Weasley dan Emma Watson yang berperan sebagai Hermione Granger. Sejak ia bermain di film tersebut penggemar berbondong-bondong langsung menjadi fanatik Harry Potter terutama wanita. Ia telah membintangi 5 film Harry Potter, yaitu Harry Potter and the Sorcerer's Stone, Harry Potter and the Chamber of Secret, Harry Potter and the prisoner of Azkaban, Harry Potter and the Goblet of Fire, dan Harry Potter and the Order of the Phoenix. Penghasilannya dari bermain di 5 film tersebut membuatnya menjadi remaja terkaya di Inggris. Ia mengaku dari penghasilannya ia sudah membeli sebuah rumah seharga milyaran rupiah.

[sunting]Filmografi

TahunAcaraJudulKarakterCatatan lain
1999TVDavid CopperfieldYoung David Copperfield
2001FilmThe Tailor of PanamaMark Pendel
Harry Potter and the Philosopher’s StoneHarry PotterAS title: Harry Potter and the Sorcerer's Stone
2002Harry Potter and the Chamber of Secrets
StageThe Play What I WroteGuestWest End theatre, Wyndham Theatre
2004FilmHarry Potter and the Prisoner of AzkabanHarry Potter
2005Harry Potter and the Goblet of Fire
TVFoley and McColl: This Way UpTraffic Warden/Himself
2006ExtrasBoy Scout/Himself
2007FilmDecember BoysMaps
StageEquusAlan StrangWest End theatreGielgud Theatre
TVMy Boy JackJack Kipling
FilmHarry Potter and the Order of the PhoenixHarry Potter
2008Harry Potter and the Half-Blood Prince
2010Harry Potter and the Deathly Hallows






  • Robert Pattinson

Robert Pattinson

Pattinson di November 2009
Dilahirkan13 Mei 1986 (umur 23)
London, Inggris


Robert Pattinson (lahir 13 Mei 1986)  adalah seorang inggris aktor, model dan musisi.  Ia terkenal untuk bermain Edward Cullen dalam film adaptasi dari Twilight, berdasarkan novel byStephenie Meyer, dan untuk peran dari Cedric Diggory dalam Harry Potter dan Piala Api.

Kehidupan awal

Pattinson lahir di London. Ibunya, Clare, bekerja untuk sebuah agen model, dan ayahnya, Richard, mobil-mobil vintage diimpor dari Amerika Serikat Pattinson dihadiri Menara Sekolah Rumah dan Sekolah Harrodian.  Ia menjadi terlibat dalam teater amatir melalui Barnes Theatre Company. Setelah beberapa pengalaman belakang panggung di sana, ia mengambil peran bertindak. Ia menangkap perhatian seorang agen bertindak dalam produksi Tess dari D'Urbervilles dan mulai mencari peran-peran profesional. Pattinson memiliki dua saudara perempuan tua, salah satunya adalah penyanyi Lizzy Pattinson.

Karir

Modeling

Pemodelan Pattinson mulai ketika ia berumur dua belas tahun, tetapi hanya luka di bawah empat tahun kemudian. Dia telah menyalahkan kurangnya kerja sebagai model di penampilan maskulin. Pattinson menjelaskan pada bulan Desember 2008, "Ketika saya pertama kali mulai aku cukup tinggi dan tampak seperti gadis, jadi aku punya banyak pekerjaan, karena selama periode di mana terlihat berkelamin dua sejuk. Lalu, kurasa, aku menjadi terlalu banyak dari seorang pria, jadi saya tidak pernah mendapatkan pekerjaan lagi. aku punya pemodelan yang paling sukses karir.  Pattinson muncul di kampanye iklan Hackett koleksi musim gugur 2007.

Bertindak


Pattinson di premier untuk Senjadi 2008
Pattinson telah mendukung peran dalam dibuat untuk film televisi Cincin Nibelungs pada tahun 2004 dan di sutradara Mira Nair 's Vanity Fair, meskipun pada akhir adegan itu dihapus dan hanya muncul di versi DVD.Pada bulan Mei 2005, ia direncanakan untuk tampil di UK premiere of The Woman Sebelum di Royal Court Theatre, tapi dipecat lama sebelum malam pembukaan dan digantikan oleh Tom Riley.  Kemudian pada tahun itu ia bermainCedric Diggory dalam film Harry Potter dan Piala Api. Untuk ini ia diangkat tahun itu Bintang Inggris Besok oleh The Times. Ia memiliki lebih dari satu kali telah disebut-sebut sebagai berikutnya Jude Law.
Pattinson bermain Edward Cullen di film Twilight, berdasarkan Stephenie Meyer 's novel laris dengan nama yang sama, yang dirilis pada tanggal 21 November 2008 di Amerika Utara. Menurut TV Guide, Pattinson awalnya khawatir tentang audisi untuk peran Edward Cullen, takut bahwa ia tidak akan dapat hidup sesuai dengan "kesempurnaan" yang diharapkan dari karakter. Dia reprised perannya sebagai Edward Cullen dalam senja sekuel The Twilight Saga: New Moon dan mendatang Eclipse, yang mulai syuting pada Agustus 2009 dan akan dirilis 30 Juni 2010.
Pattinson juga memiliki peran memimpin dalam film Little Ashes (di mana dia bermain Salvador Dalí), How To Be (Inggris komedi) dan film pendek The Summer House.
Pada tahun 2009, Pattinson disajikan pada Academy Awards 81. Pada tanggal 10 November, Revolver Entertainment merilis DVD Robsessed, sebuah film dokumenter yang Pattinson detail kehidupan dan popularitas.  Pattinson menempati peringkat # 10 pada The Telegraph 's daftar 10 Tertinggi Paid Actors, dengan penghasilan sebesar £ 10 juta ($ 16 juta) dari filmTwilight.
Pada tahun 2010, Pattinson akan bintang seperti Georges Duroy dalam sebuah film adaptasi dari novel 1885 Bel Ami. Ia juga akan ditampilkan di produksi teater untuk produser David Pugh. Pattinson juga bintang di film Ingat Saya yang akan dirilis 12 Maret 2010,  dan saat ini dalam pembicaraan untuk membintangi film adaptasi dari Gruen Sara novel Water for Elephants dengan Sean Penn dan Reese Witherspoon. 

Musik

Pattinson bermain gitar dan piano, dan composes musiknya sendiri.  Ia juga muncul sebagai penyanyi dari dua lagu di soundtrack Twilight: "Jangan Pikirkan", yang ia bersama-menulis dengan Sam Bradley,  dan "Let Me tanda ", yang ditulis oleh Marcus Foster dan Bobby Long.  Lagu-lagu ini termasuk dalam film setelah sutradara Catherine Hardwickemenambahkan Pattinson's rekaman menjadi sebuah awal memotong tanpa pengetahuan, dan dia setuju bahwa" salah satu dari mereka secara khusus, itu benar-benar membuat adegan yang lebih baik. Hal itu seperti yang seharusnya berada di sana.  The soundtrack untuk film How To Be fitur tiga lagu asli yang dilakukan oleh Pattinson  dan ditulis oleh komponis Joe Hastings.
Selain rekaman untuk soundtrack, Pattinson telah berkata, "Aku tidak pernah benar-benar dicatat apa-apa - aku hanya bermain di pub dan sebagainya", dan ketika ditanya tentang karir musik profesional, ia berkata, "Musik adalah rencana cadangan jika bertindak gagal.  Pada tahun 2008, ia juga dilakukan dengan pacar pertamanya band pacar saat ini, yang disebut Bad Girls. 

Kehidupan pribadi

Ia diangkat menjadi salah satu "Sexiest Men Alive" pada tahun 2008 oleh majalah People dan pada tahun 2009, melalui polling yang dilakukan oleh Glamour. 

Filmografi

TahunFilmPeranCatatan
2004Vanity FairRawdy CrawleyHanya dilihat di DVD
Cincin NibelungsGiselherFilm televisi
2005Harry Potter dan Piala ApiCedric Diggory
2006The Haunted AltmanToby JuggFilm televisi
2007The Bad Mother's HandbookDaniel GaleFilm televisi
Harry Potter dan Orde PhoenixCedric DiggoryCameo
2008Bagaimana To BeSeniStrasbourg Festival Film Award untuk Best Actor [36]
TwilightEdward CullenMTV Movie Award untuk Breakthrough Performance Male
MTV Movie Award untuk Best Kiss (dengan Kristen Stewart)
MTV Movie Award untuk Best Fight (dengan Cam Gigandet)
2009Little AbuSalvador Dalí
The Twilight Saga: New MoonEdward Cullen
2010Ingat SayaTyler Rothpasca produksi
The Twilight Saga: EclipseEdward Cullenpasca produksi
Unbound tawananpra-produksi
2011Bel AmiGeorges Duroypra-produksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please give me some COMMENT

Kegiatan apa yang paling menyenangkan dan cukup sering anda lakukan?

pemasaran

MASUKAN BLOG INI DI DAFTAR WEBSITE ANDA!