Minggu, 31 Januari 2010

PENGOBATAN





CARA MENCEGAH KERIPUT DENGAN BAHAN ALAMI

Para wanita sangat mendambakan kulit kencang dan awet muda. Banyak sekali cara untuk mendapatkan kulit yang segar, kencang dan awet muda. Salah satu cara yang bisa di lakukan dan aman, adalah dengan menggunakan bahan alami seperti buah dan sayur. Rahasia awet muda ternyata tidak mahal. Cukup dengan tomat dan bayam, Kulit wajah yang kencang bisa menjadi milik Anda. Menurut para ahli, mengkonsumsi pasta tomat lima sendok makan setiap hari bisa membantu memperbaiki Kulit dan melindunginya dari efek negatif sinar matahari.
Para peneliti dari Universitas Manchester dan Newcastle menemukan kandungan antioksidan dalam tomat yang disebut lycopene. Lycopene adalah antioksidan yang sangat ampuh mencegah kerusakan Kulit yang disebabkan radikal bebas.
Manfaat tomat untuk mencegah penuaan bisa Anda dapatkan dengan cara mengkonsumsi tomat yang dicampur dengan minyak zaitun selama sepuluh minggu sebagai tambahan dalam menu yang biasa Anda makan. Selain tomat, bahan alami yang menjadi sahabat baik bagi kulit adalah bayam. Sayuran ini juga mampu mengurangi keriput di wajah. Bayam kaya akan kandungan gizi yang sangat balk untuk tubuh kita. Dalam satu cangkir potongan bayam mengandung; Kalsium 51 mg; Magnesium 44 mg; Sodium (Natrium) 35 mg; Fosfor 28 mg; Zat Besi 1,7 mg; Potassium (Kalium) 259 mg; Vitamin A 4,460 W.; Vitamin C 28 mg; Biotin 3,5 mg; Vitamin E 1,25 mg; Mangaan 0,42 mg dan Alumunium 0,5 mg.
Untuk memanfaatkan bayam bagi kecantikan Kulit umumnya dengan cara mengolah bayam menjadi juice. Cuci bersih beberapa daun bayam segar. Masukan ke dalam Juicer (alat pembuat juice), tambahkan setengah cangkir air untuk mencairkannya. Mengingat juice bayam kaya dengan sejumlah asam oksalat, maka lebih baik jika dicampur dengan juice sayuran tambahan seperti wortel atau tomat.
Cara menggunakan juice bayam untuk mencegah keriput di wajah sebagai berikut: ambil kapas dan basahi dengan juice bayam. Gosokkan dengan gerakan memutar di sudut-sudut mata, dahi, dan di sekitar sudut-sudut mulut dan dagu. Lakukan lima menit, saat bangun pagi dan malam hari sebelum tidur. Setelah itu, basuh dengan air dingin dan kemudian gosok dengan juice kesemek atau juice buah dengan menggunakan cara yang sama. Cara ini membantu mengencangkan dan menghilangkan keriput yang ada di Kulit




PERTOLONGAN PERTAMA SAAT TERJADI STROKE

Pertolongan Pertama Pada Stroke ( dengan cara mengeluarkan darah pada setiap ujung jari tangan dan ujung daun telinga ). Ada satu cara terbaik untuk memberikan pertolongan pertama kepada orang yang mendapat serangan STROKE. Cara ini selain dapat menyelamatkan nyawa si penderita, juga tidak menimbulkan efek sampingan apapun. Pertolongan pertama ini dijamin merupakan pertolongan GAWAT DARURAT yang dapat berhasil 100%.
Sebagaimana diketahui, orang yang mendapat serangan STROKE, seluruh darah di tubuh akan mengalir sangat kencang menuju pembuluh darah di otak. Apabila kegiatan pertolongan diberikan terlambat sedikit saja, maka pembuluh darah pada otak tidak akan kuat menahan aliran darah yang mengalir dengan deras dan akan segera pecah sedikit demi sedikit.
Dalam menghadapi keadaan demikian jangan sampai panik tetapi harus tenang. Si penderita harus tetap berada di tempat semula dimana ia terjatuh (mis : di kamar mandi, kamar tidur, atau dimana saja). JANGAN DIPINDAHKAN !!! sebab dengan memindahkan si penderita dari tempat semula akan mempercepat perpecahan pembuluh darah halus di otak.
Penderita harus dibantu mengambil posisi duduk yang baik agar tidak terjatuh lagi, dan pada saat itu pengeluaran darah dapat dilakukan. Yang terbaik ialah menggunakan JARUM SUNTIK, namun apabila tidak ada, maka JARUM JAHIT / JARUM PENTUL / PENITI dapat dipakai dengan terlebih dahulu disterilkan dulu dengan cara dibakar diatas api. Segera setelah jarum steril, lakukan PENUSUKAN pada 10 UJUNG JARI TANGAN. Titik penusukan kira-kira 1cm dari ujung kuku. Setiap jari cukup ditusuk 1 kali saja dengan harapan setiap jari mengeluarkan 1 tetes darah. Pengeluaran darah juga dapat dibantu dengan cara dipencet apabila darah ternyata tidak keluar dari ujung jari. Dalam jangka waktu kira-kira 10 menit, si penderita akan segera sadar kembali.
Bila mulut si penderita tampak mencong / tidak normal, maka KEDUA DAUN TELINGA si penderita HARUS DITARIK-TARIK sampai berwarna kemerah-merahan. Setelah itu lakukanlah 2 KALI PENUSUKAN pada masing-masing UJUNG BAWAH DAUN TELINGA sehingga darah keluar sebanyak 2 tetes dari setiap ujung daun telinga. Dengan demikian dalam beberapa menit bentuk mulut si penderita akan kembali normal.
Setelah keadaan si penderita pulih dan tidak ada kelainan yang berarti, maka bawalah si penderita dengan hati-hati ke dokter atau rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Sebagai salah satu cara beramal bakti, sebaiknya e-mail ini disebarluaskan kepada teman-teman, keluarga dan relasi-relasi dan masyarakat luas, sebab serangan stroke ini dapat terjadi pada siapa saja dan dimana saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please give me some COMMENT

Kegiatan apa yang paling menyenangkan dan cukup sering anda lakukan?

pemasaran

MASUKAN BLOG INI DI DAFTAR WEBSITE ANDA!